Punya tunggakan iuran JKN? Yuk daftar program REHAB (Rencana Pembayaran Bertahap). Program REHAB memberikan keringanan dan mempermudah peserta dalam melakukan pembayaran tunggakan iuran secara bertahap sampai lunas
Hai contributi JKN eccezionali? Dai, registrati al programma REHAB (Piano di pagamento graduale). Il programma REHAB offre sollievo e rende più facile per i partecipanti pagare gli arretrati in più fasi fino al completo pagamento.
Hai contributi JKN eccezionali? Dai, registrati al programma REHAB (Piano di pagamento graduale). Il programma REHAB offre sollievo e rende più facile per i partecipanti pagare i contributi in sospeso in più fasi fino al pagamento.Prelievo di
Hai contributi JKN eccezionali? Dai, registrati al programma REHAB (Piano di pagamento graduale). Il programma REHAB offre sollievo e rende più facile per i partecipanti pagare i loro arretrati in più fasi fino al loro pagamento.
Hai arretrati nei contributi JKN? Dai, registrati al programma REHAB (Phased Payment Plan). Il programma REHAB fornisce sollievo e rende più facile per i partecipanti effettuare il pagamento degli arretrati in più fasi fino a quando non viene pagato
Hai arretrati nei contributi JKN? Registriamoci al programma REHAB (Phased Payment Plan). Il programma REHAB fornisce sollievo e rende più facile per i partecipanti effettuare il pagamento degli arretrati in più fasi fino a quando non viene pagato
Hai arretrati di contributi JKN? Registriamoci al programma REHAB (Phased Payment Plan). Il programma REHAB fornisce sollievo e rende più facile per i partecipanti effettuare il pagamento degli arretrati delle quote in più fasi fino a quando non viene ripagato
Hai arretrati nei contributi JKN? Registriamoci al programma REHAB (Phased Payment Plan). Il programma REHAB fornisce sollievo e rende più facile per i partecipanti effettuare il pagamento degli arretrati delle quote in più fasi fino a quando non viene ripagato.L'ultimo
Yuk gunakan Mobile JKN sekarang juga, hanya dengan sentuhan ujung jari semua bisa teratasi Optimasi
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nelle vicinanze momenti 3. Ottimizza l'interfaccia utente dei premi a livello di ricchezza 1. Gli adesivi possono essere importati e utilizzati in altre applicazioni. Usalo con i tuoi amici ora!
"Yuk lakukan Skrinning Kesehatan melalui Mobile JKN untuk mengetahui seberapa jauh kondisi kesehatanmu, cukup sekali dalam setahun"
Daftar Antrian Faskes, Ubah Segmen Kepesertaan, dan Konsultasi dengan dokter kini lebih mudah, cukup melalui Mobile JKN
Daftar Antrian Faskes, Ubah Segmen Kepesertaan, dan Konsultasi dengan dokter kini lebih mudah, cukup melalui Mobile JKN
Penyempurnaan Aplikasi
Penyempurnaan Aplikasi
Penyempurnaan Aplikasi
bug risolto
Bug minori risolti
-Inform Consent pada fitur Pendaftaran Peserta Baru
-Ubah Data BBL
-Perubahan tampilan halaman awal setelah update versi terbaru Aplikasi Mobile JKN
Form login hanya bisa input no kart pada bagian username
Penambahan Simpan User Login
Perubahan password secara langsung dengan melakukan verifikasi via SMS OTP
Penambahan Login biometrico
Penambahan Signal Indikator
Penyesuaian Fitur Registrasi Utente Mobile JKN hanya input No Kartu BPJS dan Password, Verifutupan via SMS
OTP melalui E-mail
Penutupan fitur perubahan No HP di Mobile JKN dan di arahkan ke Call Center 1500 400
Penerapan 65% dari feedback Valutazione euristica
Correzione di bug
Fitur Bridging Antrean FKRTL versi 2
- Fitur Pindah Kanal Autodebet
un. Penambahan Autodebet (BCA, i-Saku, DOKU)
b. Penambahan notifikasi Penonaktifan Peserta (PHK, Meninggal, Keluar Kemauan Sendiri, Habis PKS)
c. Penyesuaian mapping kolom agama antara webservice Dukcapil dengan Masterfile
d. Penyesuaian notifikasi pada fitur Ubah Identitas BBL
e. Pembukaan fitur Ubah Data per segmen Kepesertaan PD Pemda
f. Penyesuaian Perhitungan Tagihan fino a Peserta Bayi Baru Lahir (BBL) Berdasarkan Perpres 64/2020 fino a Tahun 2021
un. Penambahan Anggota Keluarga per i seguenti settori:
- BP PN (Perintis Kemerdekaan, Veteran, Pensiunan PPU PN)
- PPU PN e PPNPN
b. Pendaftaran Bayi Baru Lahir per i segmen PBI JK
c. Fitur Perubahan Data Identitas Bayi Baru Lahir (Nama & NIK) per:
- PBI
- PD Pemda
- PBPU
- PPU Swasta
- PPU PN
un. Ubah Segmen ke PBPU Wajib Autodebet
b. Fitur BPJS Pay
un. Fitur Ubah FKTP:
- Untuk segmen PBI APBN, Bukan Pekerja, PPU PN
- Peserta yang masuk pada daftar redistribusi faskes boleh melakukan perubahan faskes sebelum 3 bulan
b. Fitur Perubahan Segmen Kepesertaan PBPU
- PPU Non Aktif ke PBPU
- PBI APBN Non Aktif ke PBPU
- PD Pemda Non Aktif ke PBPU
c. Fitur Pendaftaran Baru
- Validasi Peserta Identik
- Penambahan anggota keluarga
- Reaktivasi VA bagi calon Peserta PBPU baru yang sudah mendaftar namun belum melakukan pembayarn pertama lebih dari 30 hr
un. Fitur Pembukaan Validasi dan tambahan warning bagi Faskes Non Aktif dibulan depan
b. Fitur Pendaftaran Autodebet BRI
1 .Pendartaran Autodebet menggunakan Bank BTN
2 OTP SMS Indosat
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